Sabtu, 24 November 2007

Testimonial Ambarz about Social 3


Indonesia punya macem-macem etnis dan kebudayaan, tapi mengapa yang sebegitu gedenya aja bisa nyatu, kenapa social 3 enggak? Gak ada yang salah sih, emang kadang perbedaan itu indah. Tapi sering juga nyakitin. (Maaf ya kalau jujur banget..!) Bayangin aja, kita punya kepala suku yang aneh, apalagi prajuritnya social 3? huh...
Coba aja masuk social 3, ngelus dada dulu.. he..he.. sistem poin emang berat, apalagi buat remaja yang labil, makanya ga heran, meski begitu ketatnya peraturan, masih juga banyak yang nglanggar. Apalagi anak-anak social 3 yang terkesan bandel. Bukannya pembangkang, tapi emang kreativitas ga bisa berkembang, ya ga sih?
Mulai dari yang rumahnya Tepus nyampe Semin ada di Social 3, bisa dibayangin, gimana polah masing-masing anak. But, don.t judge a book by its cover.. emang egois kita gede, musuhan (perang dingin) juga ada, tapi urusan kekompakkan, jangan diragukan, kita tampak banget..
Buat urusan yang aneh,kadang melanggar tata tertib, he..he..
Tapi kalau kamu mau ketawa gratis, dateng aja di social 3, dijamin puas,, ketawanya,, emang kalo ga bisa adaptasi sama social 3 bisa jadi rame, marah. Tapi kita enjoys this life with our laugh and smile.
Ada juga sih sisi baiknya, kadang kita kreatif, pinter-pinter (ga sombong lo!) Tapi sayangnya cuma timbul tenggelam, kadang pasang, kadang surut (bahkan lebih sering surutnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda