Jumat, 16 November 2007

Ted's Joke Master dari social 3











Namanya Tedi, ia sering membuat joke yang lucu saat pelajaran berlangsung. Keashlian inilah yang membuat ia dianggap sebagai penghidup suasana social 3. Hati-hati ia adalah seorang pecinta wanita, yang ahli merayu dan menggombali para wanita.

Testimonial dari Tedey:

Hey aku Tedy, lengkapnya Tedi goenarto. Aku bersyukur banget bisa jadi penghuni Social 3 karna di social 3 aku bisa tahu rasa asem, asin, kecutnya hidup.
Social 3 bisa dikatakan kelas yang bagus low. ha..ha.. Kelas yang bagus untuk bikin guru cepet tua... buat guru yang udah tua kalo masih bisa bertahan and mimikri di social 3 berarti guru itu layak di beri gelar : guru tua yang tabah...
ha,,ha,,

Eh sekial dulu ya gambaran aku tentang social 3. Besok nambah lagi ko... buat yang berminat untuk pindah n masuk di social 3 saya sarankan jangan! Pikirlah matimu besok,, mau nemu apa! DANGEROUS!

Second Testimonial Tedey:

aQ sekaRang masih SkUl sMa keLas 3,jaDi ya MasiH bisa Di biLang aKu beROnDong gEtooooo!!!hiKs....
kaTa oRang-Orang se aQ aNaKnya :
1.baEk haTi ...cz suKa nolOng seSamA nGutanGin DuiT gTooo decH
2.TiDaK somBunG gTo decH
3.pinTer cZ secara aQ seRing di cOntEkin paS uLangaN
4.sUka nRaktir temEn2x
5.rAjiN iBaDaH sEcaRa bEsok maU jaDi aL_tedY BuKHoRi(aHli suRga yaNG di rEbutiN cewe' pEnuNGGu sUrGa aMien....
iT dulU ya buAT skrg, besOK laGi taK criTain aboUt mE laGi. maKaCiH.....

liat friendster ku ya!! klik: http://profiles.friendster.com/57201030

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda